Jumat, 07 Juni 2013

15 Langkah Melupakan Mantan Pacar


1.   Jangan mengasihani diri sendiri! Setiap langkah yang disebut kembali adalah kesempatan untuk melompat ke depan. Percayalah bahwa Anda bisa mendapatkan lebih dari orang ini, karena Anda pasti akan menemukan yang lebih baik. 
      -    Buatlah daftar semua alasan mengapa Anda layak untuk menjadi bahagia. Ini akan membuat Anda mengasihani diri sendiri. Daftar teman, keluarga, kesempatan, kesehatan umum. Ketika Anda mengambil stok berapa banyak yang Anda miliki, Anda akan merasa lebih baik langsung.
2.   Singkirkan segala sesuatu yang mengingatkan Anda tentang mantan kekasih: gambar, hadiah, ini nomor telepon dll.
      -     Anda tidak harus menghancurkan hal-hal kecuali orang tersebut adalah kekuatan negatif dalam hidup Anda. Selipkan hal-hal jauh di tempat yang aman. Yang benar adalah bahwa di kemudian hari, Anda akan senang Anda menyimpan kenangan, bahkan jika orang tersebut tidak terbesar.
3.   Pikirkan lagi sendiri. Apakah orang ini bahkan memperlakukan saya benar? Apakah dia / dia membuat saya menangis atau tertawa lebih? Luangkan waktu dan memikirkan hal-hal di atas.
      -     Buatlah daftar semua hal yang Anda lakukan mantan yang mungkin mengganggu Anda. Catat sebagian untuk penutupan, dan sebagian sebagai daftar hal-hal yang Anda tidak akan mencari pasangan baru Anda. Meskipun sulit untuk menemukan kesempurnaan, ada baiknya untuk tidak membuat kesalahan yang sama dua kali.
4.   Bersenang-senanglah! Pergilah dengan teman-teman, pergi bowling, ke bioskop, ice skating, atau bahkan pergi kencan. Apa saja untuk mengalihkan pikiran Anda dari mantan Anda.
      -     Beberapa contoh hal-hal untuk menyenangkan Anda bisa mencoba melakukan:
      -     Menghabiskan akhir pekan memiliki '80 maraton film. Sewa atau mendownload banyak film dari era 80-an (atau dekade lainnya) dan pop mereka di dengan beberapa teman. Tidak bisa lebih baik daripada John Cusak dan Jamie Lee Curtis.
      -     Membangun waterslide Anda sendiri (atau pergi ke taman air). Letakkan terpal licin turun di halaman belakang Anda dan menjaga selang berjalan. Slip dan geser ke bawah terpal seperti peluru.
      -     Merancang dan membuat beberapa asli t-shirt. Kirim beberapa desain off kepada vendor t-shirt, atau membeli layar sutra dan membuat t-shirt sendiri. Berikan sekelompok teman nama membiarkan mereka berkontribusi pada desain.
5.   Pergi berlibur. Tidak perlu jauh, bisa sedekat kota berikutnya pergi. Tapi sedikit waktu untuk diri sendiri (atau dengan teman-teman) benar-benar akan memberikan Anda perspektif baru. Nikmati keindahan alam tempat Anda akan. Menemukan kebahagiaan dalam keindahan itu.
6.   Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk berlibur, cobalah untuk memasak. Memasak bisa sangat menenangkan dan santai. Dapatkan resep masakan yang Anda ingin belajar membuat dan memasak untuk teman-teman atau keluarga: Anda tidak harus makan sendirian.
7.   Jangan berbicara dengan teman-teman yang sama yang tahu dia atau si dia sendiri. Yang terbaik untuk menjaga jarak dari teman mantan Anda, bahkan jika mereka orang-orang baik. Alasannya adalah bahwa Anda ingin mencoba untuk membangun kembali hidup Anda dari bawah ke atas, dan Anda tidak ingin harus ditarik kembali ke dalam pusaran kehidupan mantan Anda.
      -    Jika Anda melihat teman Anda, jangan menghindari mereka. Tapi jangan pergi keluar dari cara Anda untuk membuat rencana dengan mereka. Anda ingin menjadi sipil dan hormat, tapi sulit untuk mendapatkan lebih dari mantan Anda ketika teman-nya terus menerus mengingatkan Anda dari mereka.
      -    Jika teman-teman mantan Anda meminta Anda mengapa Anda "menghindari" mereka, hanya mengatakan sesuatu seperti:. "Aku benar-benar mencoba untuk membuat beberapa waktu untuk diriku sendiri Sementara saya dengan [mantan Anda], saya tidak selalu bisa. Sekarang kita tidak lagi bersama-sama, saya sedang membuat itu prioritas. "
8.   Meskipun mereka tidak selalu membantu, berbicara dengan keluarga Anda. Mereka selalu ada untuk Anda dan mereka pasti dapat menjaga pikiran Anda dari hal-hal! Ketahuilah bahwa keluarga Anda mengasihi Anda tanpa syarat, dan bahwa Anda dapat berbicara dengan mereka tentang lebih dari yang Anda pikirkan.
      -    Jika Anda malu, pikirkan ketika orang tua Anda masih muda. Mereka mengalami hal yang sama - patah hati, meremukkan, kebimbangan, semua itu - yang berarti bahwa mereka telah melalui hal yang sama sebelumnya. Anda mungkin bisa mendapatkan beberapa kebijaksanaan dari berbicara dengan mereka.
9.   Lakukan sesuatu yang sudah lama ingin lakukan. Ketika Anda berada dalam sebuah hubungan, Anda meluangkan waktu untuk orang lain. Kadang-kadang itu berarti mengorbankan hal yang ingin Anda lakukan atau telah direncanakan. Sekarang bahwa Anda tidak lagi dalam suatu hubungan, Anda dapat melakukan hal-hal yang Anda berarti yang dapat dilakukan.
      -   Mungkin Anda berarti untuk pergi relawan di bank darah lokal Anda, mungkin Anda ingin mengunjungi kakek-nenek Anda, mungkin Anda ingin untuk akhirnya mendapatkan bahwa "A" pada tes matematika, apapun itu, menempatkan seluruh diri Anda ke dalam mencapai itu.
10. Bahkan jika Anda dan mantan Anda setuju untuk menjadi teman, memotong kontak dengan orang ini untuk sementara waktu. Pastikan bahwa ketika Anda berbicara kepadanya / nya lagi Anda tidak memiliki perasaan yang tersisa. Cari sesuatu yang lain. Anda tidak perlu pasangan baru, tapi pastikan perasaan Anda tidak tersisa sedikit pun dari mantan Anda sebelum mencari teman kencan baru.
11. Jangan menatapnya ketika  dia mencoba untuk melakukan kontak dengan Anda. Itu akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda bertekad untuk melupakan dia.
12. Cari cara sederhana untuk menghadiahi diri sendiri. Manjakan diri untuk sedikit. Seharusnya tidak besar karena itu adalah pemikiran yang penting. Mungkin memberikan diri Anda hari spa, atau panggang sesuatu yang memenuhi gigi manis Anda. Lakukan sesuatu yang mengkuantifikasi cinta Anda untuk diri sendiri.
13. Jauhi dari alkohol dan stimulan lainnya. Dalam film, perpisahan biasanya diikuti oleh bintang film meraih menenggak wiski. Alkohol dan stimulan lainnya tidak akan membuat putusnya hubungan Anda lebih mudah - tidak bergantung pada mereka untuk mendapatkan lebih dari mantan Anda!
14. Buatlah diri sibuk. Mendedikasikan kembali diri Anda untuk bekerja atau ke sekolah. Anda tahu apa yang mereka katakan tentang tangan menganggur. Jika Anda kehilangan diri Anda dalam pengejaran yang Anda temukan bermakna, mendapatkan lebih dari mantan Anda tidak akan tampak setengah buruk.
15. Sadar bahwa Anda tidak sendirian dalam perjalanan ini. Kau pikir kau satu-satunya yang pernah merasa sakit hati seperti itu? Itu tidak benar. Anda akan mendapatkan lebih dari dia / nya. Waktu adalah penyembuh yang hebat. Jangan kembali dengan orang ini, terus memikirkan alasan Anda berpisah. Anda tidak ingin pergi ke jalan itu lagi, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar